SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Distribusi Logistik Pemilu Desa Legundi

13 Februari 2024 19:02:16  Administrator  63 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, melaksanakan distribusi logistik Pemilu 2024 ke-12 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Desa Legundi pada hari Selasa, 13 Februari 2024.

Kegiatan distribusi logistik ini dimulai dari Kantor Desa Legundi dan dikawal oleh aparat keamanan dari babinsa dan bhabinkamtibmas. Logistik yang didistribusikan meliputi logistik dalam kotak suara dan logistik di luar kotak suara.
Proses distribusi logistik berjalan dengan lancar dan aman. Logistik diterima oleh ketua KPPS di  masing-masing TPS dan disimpan di tempat yang aman.

"Alhamdulillah, distribusi logistik Pemilu 2024 di Desa Legundi berjalan dengan lancar dan aman," kata Bayu Eko Nugroho,  Ketua PPS Desa Legundi.

"Kami dari PPS mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran distribusi logistik ini," imbuhnya.

Dengan tersalurkannya logistik Pemilu 2024 dengan lancar, diharapkan proses pemungutan dan penghitungan suara di Desa Legundi dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi61@gmail.com