SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

PKK Desa Legundi dan Grup Senam Srikandi Meriahkan Road Show Senam

04 Desember 2022 11:30:27  Administrator  372 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Dalam rangka mewujudkan wanita di Kabupaten Ngawi agar sehat, bugar serta terpelihara kesehatannya, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Ngawi menyelenggarakan road show senam di Taman Sekarjati, Desa Karangjati, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi pada Minggu (04/12). 

Pada kegiatan ini, Tim Penggerak PKK Desa Legundi yang terdiri dari ibu-ibu perangkat desa dan anggota grup senam Srikandi juga turut memeriahkan acara road show senam ini. Dengan penuh kekompakan dan semangat, tampak mereka menirukan gerakan senam yang dipandu oleh instruktur senam yang ditunjuk oleh Perwosi Kecamatan Karangjati. Senam yang diawali untuk pemanasan ini dimulai pukul 06.30 WIB. Senam yang dilakukan dengan durasi kurang dari 30 menit ini, mampu membuat peserta senam berkeringat dan lebih bersemangat.

Sekitar pukul 07 .00 WIB, Rombongan pengurus Perwosi Kabupaten Ngawi disambut langsung oleh Camat Karangjati Suharno, SP,MM beserta Forkompimcam Karangjati, Ketua Perwosi Kecamatan Karangjati bersama Ketua TP PKK dan peserta senam.

Dengan iringan tepuk tangan dan lagu selamat datang yang diberikan oleh peserta senam, rombongan dari Perwosi Kabupaten Ngawi selanjutnya menuju panggung yang telah disediakan. Pada kesempatan ini, Rini Yunita selaku ketua Perwosi Kecamatan Karangjati menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua Perwosi bersama rombongan dan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir. 

Selanjutnya ketua Perwosi Kabupaten, Irene Dwi Rianto Jatmiko mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat meriah di Kecamatan Karangjati. 

“Kegiatan road show ini sudah lama dilakukan, tetapi karena Covid-19 kemarin, maka dihentikan sementara waktu karena kegiatan ini harus menghadirkan banyak orang. Saat ini, road show senam mulai dilaksanakan lagi,” terangnya.

Untuk menambah semangat dari peserta senam yang hadir, Perwosi Kabupaten Ngawi memiliki yel-yel. Dengan semangat, anggota Perwosi Kabupaten menyampaikan yel-yel yang diikuti peserta. Berikut yel-yel Perwosi Kabupaten Ngawi.

Salam olah raga.........Jaya 

Jawa Timur...............Jaya luar biasa

Ngawi ramah............ Ok

PERWOSI....................Yes yes Sukses.

Selanjutnya instruktur senam dari Perwosi Kabupaten memimpin senam Perwosi. Senam Citata atau senam cinta tanah air dengan iringan lagu-lagu kebangsaan menjadi senam pertama yang disajikan oleh Perwosi Kabupaten. Terlihat sekali semangat semua peserta yang hadir. Mereka menirukan gerakan instruktur dengan bersungguh-sungguh. Berdasarkan penilaian Tim dari Perwosi Kabupaten, sebagian yang hadir langsung diberikan doorprize. 

Pada penilaian dari Perwosi kabupaten ini, ada anggota dari TP PKK Desa Legundi dan grup Senam Srikandi yang mendapat doorprize. Diakhir kegiatan semua peserta diberikan kesempatan untuk berfoto bersama Perwosi Kabupaten dan perwosi Kecamatan Karangjati.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com