SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Kelompok Senam Lansia Legundi Peringati Hari Ibu

23 Desember 2022 22:35:03  Administrator  211 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada, 22 Desember selalu diperingati setiap tahunnya sebagai Hari Ibu di Indonesia. Dimana peringatan ini merupakan suatu perayaan bagi semua ibu di dunia atas cinta dan kasih sayangnya yang selalu diberikan terhadap anak-anaknya.

Tak terkecuali, peringatan Hari Ibu juga diperingati oleh kelompok senam lansia Desa Legundi Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi. Pelaksanaan peringatan kelompok senam lansia adalah dengan memakai pakaian ibu-ibu yaitu daster saat senam berlangsung.

Dengan penuh semangat dan kegembiraan tampak ibu-ibu peserta senam senam lansia mengikuti gerakan instruktur senam. Kegiatan senam lansia pada Jum’at(23/12) ini dihadiri oleh ketua TP PKK Desa Legundi, pengurus PKK dan anggota senam lansia. Pelaksanaan senam lansia berlangsung sekitar satu jam.

Pada kesempatan ini, Kartiyah selaku ketua TP PKK menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu.

“Terima kasih ibu-ibu atas kehadirannya dan selamat hari ibu, semoga selalu terjaga silaturohim antar anggota,” harapnya

Dengan peringatan hari ibu, semoga menjadikan ibu-ibu menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan lebih kompak lagi anggota senam lansia Desa Legundi.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com