SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Pembekalan Camat Karangjati kepada Peserta Silatnas

24 Januari 2023 16:56:26  Administrator  179 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi akan turut serta dalam menggelar aksi silaturahmi nasional III di Jakarta pada Rabu (25/01/2023). Pelaksanaan Silatnas ini diikuti sedikitnya 5 orang perangkat desa dari 17 desa di Wilayah Kecamatan Karangjati. Untuk Desa Legundi, peserta yang hadir sebanyak 8 orang perangkat desa.

Sebagai titik kumpul pertama yaitu di rumah makan Makan Sekar sari, Dungmiri, Kecamatan Karangjati. Dengan dihadiri oleh Camat Karangjati, Kapolsek Karangjati, kepala desa di wilayah Kecamatan Karangjati, Kasi Pem dan Kasi PMD Karangjati turut melepas keberangkatan peserta Silatnas menuju titik kumpul kedua yaitu Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi.

Sebelum acara pelepasan, Suharno, SP MM memberikan pesan kepada semua perangkat.

“Melalui silatnas ini, diharapkan perangkat untuk santun dalam menyampaikan aspirasinya dan menjaga nama baik Kabupaten Ngawi terutama Kecamatan Karangjati, semoga dalam pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar” pesannya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Karangjati juga mengingatkan kepada peserta Silatnas untuk menjaga ketertiban dan jangan mudah terprovokasi.

Untuk PPDI Kecamatan Karangjati, menggunakan armada 2 (dua) Bus Parawisata PO. ALFARO SATYA TRANS, dengan nomor urutan 09 dan 10 yang sudah ditentukan Pengurus PPDI Kabupaten Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com