SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Anggota KPPS Desa Legundi

29 Desember 2023 00:12:29  Administrator  278 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- PPS Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi menyampaikan pengumuman hasil seleksi calon anggota KPPS di sekretariat  PPS. Hal serupa juga dilakukan oleh PPS se wilayah Kecamatan Karangjati.

Penyampaian pengumuman ini mendasar dari Berita Acara Rapat Pleno PPS Kelurahan/Desa Legundi Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi Nomor 081/PP.04.1-BA/35.21.07.2014/2023 tanggal 29 Desember 2023 tentang Penetapan Hasil Seleksi Calon Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. Pada pengumuman tersebut disampaikan hal sebagai berikut:

  • PPS Kelurahan/Desa Legundi telah melaksanakan tahapan pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 pada tanggal 11 Desember sampai dengan 28 Desember 2023.
  • PPS Kelurahan/Desa Legundi menetapkan calon Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara terpilih dari Hasil Seleksi sebanyak 84 orang.
  • Sehubungan dengan hal tersebut di atas, calon Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara terpilih untuk segera melakukan pengunggahan mandiri dokumen administrasi ke siakba.kpu.go.id dan melakukan skrining riwayat kesehatan.
  • Calon Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara terpilih dapat melakukan konfirmasi kepada PPS Kelurahan/Desa Legundi.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi61@gmail.com