SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Pertemuan PKK di bulan Ramadhan

11 April 2023 12:08:56  Administrator  328 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Dalam rangka pembinaan PKK Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Ketua tim Penggerak PKK mengadakan pertemuan rutin PKK pada Selasa, 11 April 2023. Kegiatan yang biasanya dilakukan pada sore hari tidak seperti pelaksanaan pada bulan-bulan sebelumnya. Hal ini karena bertepatan dengan bulan Ramadhan, maka pelaksanaan pertemuan PKK dilaksanakan pada pagi hari yaitu dimulai pukul 08.30 sampai 10.30 WIB. Hadir dalam kegiatan ini adalah pengurus PKK, Kader Posyandu balita dan lansia.

Pertemuan PKK ini dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Legundi, Kartiyah. Dalam sambutannya, dia menyampaikan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu, yang telah meluangkan waktu mengikuti pertemuan ini. Dia juga menyampaikan terkait pleno PKK Kecamatan bulan ini.

“ Untuk pelaksanaan pleno kecamatan belum dilaksanakan sehingga belum dapat menyampaikan hasil pleno bulan ini,” terangnya.

Pada kesempatan ini dia juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa,  semoga amal ibadah diterima oleh Allah SWT.

“Sebentar lagi hari raya Idul Fitri, atas nama pribadi, keluarga dan PKK, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin wal Faidzin , Mohon Maaf Lahir dan Batin, dan semoga dapat dipertemukan lagi Ramadhan di tahun depan,’ pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pengumuman dan arisan simpan pinjam. Selesainya acara tersebut, maka berakhir pula acara pertemuan pada pagi ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com