SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Sosialisasi pemilu kepada kelompok senam srikandi

24 September 2023 16:08:00  Administrator  71 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Dalam rangka mewujudkan kesuksesan pemilu tahun 2024,Panitia Pemungutan suara desa Legundi kecamatan Karangjati kabupaten Ngawi mengadakan kegiatan sosialisasi. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan pada Minggu, 24 September 2023 di halaman kantor desa Legundi.

Adapun sasaran peserta sosialisasi adalah anggota kelompok senam srikandi Legundi. Pada kesempatan ini, Siti Muryani selaku PPS Desa Legundi menyampaikan sosialisasi dengan beberapa materi sosialisasi.

Adapun materi sosialisasi  yang disampaikan adalah waktu pelaksanaan pemilu, jenis-jenis pemilihan pada pemilu 2024, cara pengecekan DPT secara online dan menyampaikan kepada peserta apabila terdapat mutasi penduduk karena perpindahan penduduk atau meninggal dunia supaya segera melaporkan ke sekretariat PPS desa Legundi. Dia juga menghimbau supaya masyarakat menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.

Setelah kegiatan sosialisasi dan senam, di akhir kegiatan PPS Desa Legundi ini memberikan quiz kepada peserta senam dengan doorprize tiket senam minggu depan. Adapun untuk pertanyaan adalah seputar materi sosialisasi yang diberikan.

"Untuk quiz adalah pertanyaan  seputar materi sosialisasi yang saya sampaikan tadi, dan untuk yang bisa menjawab dengan benar akan mendapat doorprize tiket senam minggu depan,'" terangnya.

Dari quiz yang diberikan, diperoleh 3 orang yang dapat menjawab dengan tepat atas pertanyaan atau quiz yang diberikan. Dengan adanya sosialisasi pemilu, diharapkan pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi61@gmail.com