SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Sub PIN POLIO Putaran Kedua Desa Legundi

20 Februari 2024 19:28:34  Administrator  152 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio putaran kedua di Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, sukses dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Februari 2024. Kegiatan ini bertempat di Balai Desa Legundi dan diikuti oleh sekitar 200 anak, termasuk anak-anak dari PAUD.

Acara Sub PIN Polio kedua ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan semua anak di Desa Legundi mendapatkan imunisasi polio yang lengkap. Imunisasi polio ini sangat penting untuk melindungi anak-anak dari penyakit polio yang dapat menyebabkan kelumpuhan dan cacat seumur hidup.

Kegiatan Sub PIN Polio kedua ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.00 WIB. Petugas kesehatan dari Puskesmas Karangjati dibantu oleh kader posyandu Desa Legundi melayani pemberian vaksin polio tetes kepada anak-anak dengan penuh kesabaran dan keramahan.

Kepala Desa Legundi, Suyitno menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Sub PIN Polio kedua ini. Beliau menghimbau kepada seluruh orang tua untuk selalu memperhatikan kesehatan anak-anaknya dan memastikan mereka mendapatkan imunisasi yang lengkap.

"Imunisasi polio ini sangat penting untuk melindungi anak-anak kita dari penyakit polio. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada semua orang tua untuk membawa anak-anaknya ke posyandu untuk mendapatkan imunisasi polio yang lengkap," kata Bapak Supriyadi.

Sub PIN Polio kedua di Desa Legundi ini berjalan dengan lancar dan sukses. Diharapkan dengan kegiatan ini, semua anak di Desa Legundi dapat terhindar dari penyakit polio.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi61@gmail.com