SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

TK DHARMA WANITA DESA LEGUNDI PERINGATI HARI IBU

22 Desember 2022 23:26:48  Administrator  231 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Peringatan hari Ibu di Indonesia dilaksanakan setiap tanggal 22 Desember. Peringatan hari ibu diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti memberi ungkapan rasa cinta kepada Ibu, memberi hadiah, memasak makanan dan lain-lain.

Tak hanya orang dewasa saja yang merayakannya. Tetapi, peringatan hari ibu juga dirayakan oleh anak-anak taman kanak-kanak  dengan kegiatan-kegiatan yang sederhana. TK Dharma Wanita Desa Legundi Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi mengisi kegiatan dalam rangka memperingati hari ibu dengan kegiatan lomba-lomba.

Kegiatan murid TK Dharma Wanita ini dilaksanakan di Taman Candi Ngawi pada Kamis(22/12). Tampak sekali kegembiraan di antara wajah anak-anak dan orang tuanya. Siti Rahayu selaku guru TK menyampaikan beberapa kegiatan yang dilakukan.

“Kegiatan lomba yang dilakukan dalam rangka memperingati hari ibu adalah anak-anak menyusun gelas dengan formasi 4 3 2 1, Anak merias ibu dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah,” terangnya.

Kegiatan anak-anak pada pagi ini berjalan dengan lancar. Dengan adanya kegiatan dalam rangka memperingati hari ibu, diharapkan anak-anak memiliki rasa cinta kasih kepada ibu, lebih menghormati kepada orang tua dan ilmu yang diperoleh bermanfaat untuk masa depannya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com