SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

PPS Legundi Selenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP

31 Maret 2023 23:07:02  Administrator  2.217 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi menyelenggarakan rapat pleno terbuka. Kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran pemilihan umum tahun 2024 ini diikuti oleh PPS beserta anggota, sekretariat PPS, PKD,  kepala desa, pantarlih dan perwakilan partai politik. Kegiatan ini dimulai pukul 15.40 WIB di Balai Desa Legundi.

Acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan jingle pemilu 2024. Selanjutnya ketua PPS, Bayu Eko Nugroho memberikan sambutan dan sekaligus membuka rapat pleno.

"Dengan mengucap bismillah, rapat pleno pada hari ini dinyatakan dibuka," pungkasnya. 

Jumlah Tempat Pemungutan Suara(TPS) untuk wilayah Legundi adalah sebanyak 12 TPS. Divisi rendatin membacakan hasil rekapitulasi tiap TPS dan ketua PPS membacakan hasil rekapitulasi tingkat desa. Pada rapat pleno ini, tidak ada pengajuan keberatan, tanggapan atau masukan, baik dari PKD, parpol atau peserta yang lain. 

Dengan demikian, ketua PPS mengesahkan rekapitulasi DPHP  pada rapat pleno ini. Acara berlanjut dengan penandatanganan berita acara disaksikan oleh PKD dan perwakilan parpol dan terakhir adalah penyerahan salinan berita acara dan rekapitulasi DPHP.

Dengan berakhirnya rangkaian kegiatan, maka rapat pleno terbuka dinyatakan selesai dan ditutup.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com