SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Tingkatkan keakraban sesama anggota, Forwebsa gelar buka bersama

24 Maret 2024 05:24:57  Administrator  65 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Sabtu tanggal 23 Maret 2024, Forum Operator Website Desa (Forwebsa) Kabupaten Ngawi telah mengadakan acara buka bersama di RM Joglo Karangmalang, Kecamatan Kasreman, Ngawi.

Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar operator website desa di Kabupaten Ngawi. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk saling bertukar informasi dan pengalaman dalam pengelolaan website desa.

Acara buka bersama ini dihadiri oleh sekitar 25 orang dari berbagai desa di Kabupaten Ngawi. Arbangi selaku ketua Forwebsa menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi dan keakraban antar operator website desa.

"Acara buka bersama ini sebagai salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar operator website desa," terangnya

Acara  dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Kemudian, acara dilanjutkan dengan diskusi dan sharing pengalaman dalam pengelolaan website desa.

Acara buka bersama ini berlangsung dengan lancar dan penuh kekeluargaan. Para operator website desa terlihat antusias dalam mengikuti acara ini.

Semoga dengan adanya acara ini, silaturahmi dan keakraban antar operator website desa di Kabupaten Ngawi semakin erat. Selain itu, diharapkan dengan adanya acara ini, pengelolaan website desa di Kabupaten Ngawi semakin baik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi61@gmail.com