SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Rapat Evaluasi Coklit

22 Februari 2023 16:07:11  Administrator  195 Kali Dibaca  Berita Desa

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Legundi Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi melakukan rapat evaluasi pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) yang dilaksanakan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), Senin (20/02/2023) malam.

Tujuan dari rapat ini adalah untuk mengevaluasi progres pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih oleh 12 petugas Pantarlih yang tersebar di 12 TPS di Desa Legundi dalam tahapan Pemilu serentak 2024.

Hadir dalam rapat ini adalah Ketua PPS dan anggota, sekretariat serta petugas Pantarlih dan perwakilan PPK Kecamatan Karangjati.

Bayu Eko Nugroho selaku ketua PPS Desa Legundi mengatakan bahwa  rapat evaluasi ini adalah untuk mengetahui perkembangan coklit yang dilakukan pantarlih dan untuk mengetahui kendala yang dialami pada saat pencoklitan di lapangan.

“Rapat evaluasi yang kita lakukan pada malam hari ini adalah untuk mengetahui perkembangan coklit yang dilakukan pantarlih dan untuk mengetahui kendala yang dialami pada saat pencoklitan di lapangan” jelasnya.

Pada kesempatan ini, masing-masing pantarlih menyampaikan persoalan yang dialami saat pencoklitan dan diharapkan pada pertemuan ini persoalan yang dialami akan terselesaikan.

PPK Kecamatan Karangjati, yang diwakili oleh Bambang Suyanto selaku Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi memberikan jawaban atau penyelesaian terkait persoalan yang disampaikan oleh pantarlih. Dia juga berharap agar pencoklitan bisa berjalan lancar sesuai jadwal yang telah ditentukan.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi61@gmail.com