SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Ikhtiar Reboisasi yang Dilakukan Oleh KPPS Desa Legundi

25 Januari 2024 13:44:05  Administrator  166 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Sebagai simbol rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, rasa terima kasih kepada bumi, dan ikhtiar reboisasi terhadap pohon yang berkontribusi untuk pemenuhan logistik berupa kertas dalam Pemilu 2024, KPPS yang telah dilantik di Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, melaksanakan kegiatan penanaman pohon pada hari Kamis, 25 Januari 2024.

Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan di tepi jalan Desa Legundi. Sebanyak 84 bibit pohon mangga ditanam oleh para KPPS yang dilantik. Antusiasme para KPPS sangat tinggi dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Ketua PPS Desa Legundi, Bayu Eko Nugroho, menyampaikan bahwa kegiatan penanaman pohon ini merupakan bentuk tanggung jawab para KPPS terhadap lingkungan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab kita terhadap lingkungan. Kita harus menjaga kelestarian lingkungan, salah satunya dengan menanam pohon," kata Bayu.

Dengan dilaksanakannya kegiatan penanaman pohon ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi61@gmail.com