SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Pertemuan Rutin PKK dan Halal Bihalal

28 April 2024 21:34:53  Administrator  545 Kali Dibaca  Berita Desa
legundi.desa.id- Suasana hangat dan penuh keakraban menyelimuti Balai Desa Legundi pada hari Sabtu, 27 April 2024. Dalam rangka mempererat silaturahmi dan semangat kebersamaan pasca Hari Raya Idul Fitri, Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, menyelenggarakan pertemuan rutin yang dipadukan dengan acara halal bihalal.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus PKK desa, kader PKK, kader posyandu, dan lansia Desa Legundi. Kemeriahan tampak jelas di wajah para hadirin, menyambut momen spesial ini untuk saling bersalaman dan bermaafan, memperkuat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar anggota PKK.

Pertemuan diawali dengan sambutan Ketua PKK Desa Legundi. Dalam sambutannya, Dia menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 Hijriah kepada seluruh anggota PKK, momen penuh berkah ini menjadi pengingat untuk selalu bersyukur atas limpahan kasih sayang Allah SWT dan memperkuat rasa persaudaraan antar sesama.

Pada kesempatan ini, dia juga mengingatkan kepada ibu-ibu untuk selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungan. Kegiatan ini diakhiri dengan saling berjabat tangan dan memaafkan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi61@gmail.com