SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Transparansi APBDES Desa Legundi Tahun 2024

02 Mei 2024 12:55:55  Administrator  63 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Dalam rangka mewujudkan tata kelola desa yang transparan dan akuntabel, Pemerintah Desa Legundi kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi memasang banner transparansi APBDES tahun 2024 di beberapa tempat umum strategis di desa. Banner ini memuat informasi rinci mengenai rencana penggunaan anggaran desa yang akan digunakan untuk berbagai kegiatan di bidang penyelenggaraan pemerintahaan, bidang pelaksanaan pembangunan, bidang pembinaan masyarakat, bidang pemberdayaan masyarakat dan bidang penanggulangan bencana, keadaan darurat dan mendesak desa.

Pemasangan banner ini merupakan komitmen Pemerintahan Desa Legundi untuk meningkatkan transparansi dan partisipasi publik dalam pengelolaan keuangan desa. Masyarakat dapat mengetahui informasi tentang sumber pendapatan desa, alokasi anggaran untuk berbagai program, dan target capaian yang ingin diraih.

"Dengan memasang banner ini, sebagai salah satu bentuk upaya dalam mewujudkan tata kelola desa yang transparan dan akuntabel," terang Suyitno, kepala desa Legundi. Dia juga menyampaikan bahwa pemasangan banner ditempatkan di tempat-tempat strategis, yaitu di halaman kantor desa, dusun Winongo dan Dusun Sepreh.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com