SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Senam Lansia Desa Legundi

09 Desember 2022 23:18:48  Administrator  201 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Untuk meningkatkan kesehatan lansia, Pemerintah Desa Legundi Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi menyelenggarakan kegiatan senam lansia. Pelaksanaan senam lansia dilakukan rutin satu minggu sekali setiap Jum'at dimulai pukul 15.00 WIB. Tampak beberapa lansia mengikuti kegiatan senam lansia pada Jumat, 9 Desember 2022 di Balai Desa Legundi.
Senam lansia selain diikuti oleh ibu-ibu sekitar kantor desa, juga diikuti Ketua Tim Penggerak PKK Desa Legundi

Untuk menambah semangat dan kekompakan peserta senam, kegiatan senam ini juga menghadirkan instruktur senam. Terlihat sekali semangat ibu-ibu untuk menirukan gerakan yang dipandu instruktur senam. Senam yang disajikan oleh instruktur meliputi senam diabet, jantung, dan kreasi.

Kartiyah selaku Ketua TP PKK Desa sangat senang karena antusiasme ibu-ibu untuk mengikuti senam lansia pada sore hari ini.

"Terima kasih atas kehadiran ibu-ibu yang selalu bersemangat mengikuti senam lansia semoga minggu depan bisa hadir lagi," pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan senam lansia ini, diharapkan dapat memberikan semangat kepada para lansia untuk terus beraktivitas sehingga dapat mengurangi risiko nyeri sendi, serta dapat meningkatkan kebahagiaan dan kemandirian lansia.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com