SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Penyusunan Rencana Kerja PKK melalui Pertemuan Pokja

18 November 2023 14:14:37  Administrator  846 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Kelompok Kerja (Pokja) PKK Desa Legundi menggelar pertemuan pada Sabtu, 18 November 2023 pukul 08.30 WIB di Balai Desa Legundi. Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Pokja PKK Desa Legundi dan ibu kepala dusun.

Dalam pertemuan tersebut, Siti Muryani selaku Sekretaris Pokja PKK Desa Legundi menyampaikan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk menyusun rencana kerja atau kegiatan PKK Desa Legundi untuk tahun 2024 dan evaluasi kegiatan pokja yang belum dilaksanakan di tahun ini.

"Kegiatan ini penting untuk dilakukan agar PKK Desa Legundi dapat menyusun program kerja yang terarah dan efektif," kata Siti Muryani.

Hal senada juga disampaikan oleh Kartiyah, Ketua TP PKK Desa Legundi. Ia berharap agar pertemuan ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan rencana kerja yang tepat sasaran.

"Saya berharap agar seluruh anggota PKK dapat berperan aktif dalam menyusun rencana kerja ini," kata Kartiyah.

Pada pertemuan tersebut, para anggota Pokja PKK Desa Legundi berdiskusi untuk membahas berbagai program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Beberapa program kerja yang dibahas antara lain program peningkatan pendidikan anak dan remaja, program pemberdayaan ekonomi keluarga, dan program kesehatan masyarakat.

Pembahasan rencana kerja tersebut berlangsung hingga siang hari. Setelah selesai berdiskusi, para anggota Pokja PKK Desa Legundi menyepakati beberapa program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Program-program tersebut akan dibahas lebih lanjut dalam rapat-rapat selanjutnya.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com