SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Penempelan DPS Pemilu 2024 oleh PPS Desa Legundi

12 April 2023 19:44:09  Administrator  957 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi mengumumkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) melalui Panitia Pemungutan Suara Desa mulai tanggal 12 sampai dengan 15 April 2023. Pengumuman terkait DPS tersebut ditempel di sekretariat PPS. Masyarakat dapat mengetahui apakah sudah terdaftar sebagai daftar pemilih atau belum dengan mengecek pada DPS tersebut.

PPS Desa Legundi menempelkan DPS di papan pengumuman di sekretariat PPS pada Rabu (12/04). Setelah pemasangan DPS tersebut, masyarakat dapat memberikan masukan dan tanggapan terhadap daftar pemilih tersebut, apakah ada masyarakat yang terlewat belum terdaftar atau mungkin ada yang meninggal atau pindah.

"Apabila masyarakat ada yang belum terdaftar atau terjadi mutasi, masyarakat dapat melaporkan diri ke sekretariat PPS Desa Legundi," terang Bayu Eko Nugroho selaku ketua PPS Desa Legundi.  

Komisi Pemilihan Umum (KPU) meminta masyarakat untuk melindungi hak pilihnya di Pemilu 2024 dengan memastikan nama sudah tertera di Daftar Pemilih Tetap (DPT) atau belum. Pasalnya, tidak jarang yang sudah sesuai dengan syarat menjadi pemilih tetapi belum ada namanya di DPT.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com