SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Pemeriksaan atas pengelolaan keuangan dan aset desa oleh Tim Inspektorat Ngawi

28 September 2023 23:03:29  Administrator  119 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Tim inspektorat kabupaten Ngawi melaksanakan kegiatan pemeriksaan atas pengelolaan keuangan dan aset desa pada pemerintah desa tahun anggaran 2022 di wilayah kecamatan Karangjati. Sesuai dengan jadwal yang telah disampaikan sebelumnya oleh Camat Karangjati, bahwa untuk pemeriksaan di desa  Legundi dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada Selasa Rabu 26 sampai 27 September 2023.

Pada pemeriksaan ini, semua anggota tim inspektorat melaksanakan tugas untuk memeriksa adminitrasi dan kegiatan fisik. Semua kasi kaur mempersiapkan adminitrasi yang diperlukan, sedang untuk kasun mengantarkan tim untuk memeriksa kondisi bangunan tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini berjalan lancar. Surawan selaku ketua tim menyampaikan terimakasih atas suguh gupuh pemerintah Desa Legundi, dan mohon pamit karena kegiatan ini telah selesai. Dan dia juga menyampaikan supaya pemerintah desa segera melengkapi kekurangan yang disampaikan oleh tim. Dan nantinya Inspektorat Ngawi akan mengirimkan surat resmi, dan pemerintah desa Legundi juga harus membalas surat tersebut secara resmi.

"Pemerintah desa diharapkan melengkapi kekurangan yang ada, dan nanti Inspektorat Ngawi akan mengirimkan surat secara resmi, dan pemerintah desa nantinya membalas surat secara resmi," terangnya di penghujung kegiatan.

Suyitno selaku kepala desa Legundi mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini, semoga menjadi lebih baik lagi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com