SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Legundi

05 Juni 2024 07:02:00  Administrator  101 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Bertempat di Balai Desa Legundi, Tim Pengisian Perangkat Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, mengadakan sosialisasi pengisian perangkat desa pada hari Minggu, 4 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain:

  • Forkopimcam Karangjati
  • Perangkat Desa Legundi
  • BPD Desa Legundi
  • Ketua RT/RW se-Desa Legundi
  • Tim Penggerak Keluarga (PKK) Desa Legundi
  • Tokoh pemuda, tokoh masyarakat Desa Legundi

Kepala Desa Legundi, Suyitno, dalam sambutannya menyampaikan bahwa akan diadakan pengisian perangkat desa untuk dua jabatan, yaitu Kepala Dusun Legundi 1 dan Kepala Dusun Legundi 2.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang tahapan-tahapan dan persyaratan pengisian perangkat desa. Selain itu, sosialisasi ini juga diharapkan dapat menjaring partisipasi masyarakat dalam proses pengisian perangkat desa.

Arianto Adi, selaku Ketua Tim Pengisian, menyampaikan tata tertib pengisian perangkat desa sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dia menjelaskan bahwa proses pengisian perangkat desa akan dilakukan secara terbuka dan transparan, dengan melibatkan berbagai pihak terkait.

Arianto Adi berharap pelaksanaan pengisian perangkat desa dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan perangkat desa yang berkualitas, berintegritas, dan mampu melayani masyarakat dengan baik.

" Semoga pelaksanaan pengisian perangkat desa dapat berjlaan dengan lancar dan menghasilkan perangkat desa yang berkualitas, berintegritas, dan mampu melayani masyarakat dengan baik," harapnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com