SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Penyelenggaraan Musdes RKP Desa Legundi

18 Juli 2024 16:22:07  Administrator  41 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Bertempat di Balai Desa Legundi, pada hari Rabu tanggal 18 Juli 2024, telah dilaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Desa beserta perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pendamping Desa, Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Karangjati, Tim Penggerak PKK, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Tujuan utama Musdes ini adalah untuk membahas dan menyepakati program kegiatan pembangunan desa yang akan dilaksanakan di tahun 2025. Dalam sambutannya, Kepala Desa Legundi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan berpartisipasi dalam musyawarah ini. Ia menekankan pentingnya musyawarah desa untuk menjaring aspirasi masyarakat dan merumuskan program pembangunan yang tepat sasaran.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang arah pembangunan desa oleh Ketua BPD. Sumarsono selaku ketua tim penyusun RKP menyampaikan pemaparan rencana RKP tahun 2025 dan selanjutnya peserta musyawarah memberi masukan atau tanggpan. Acara di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com