SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Meriahkan HUT RI ke-78, TP PKK Desa Legundi Adakan Lomba Menghias Tumpeng

16 Agustus 2023 10:33:29  Administrator  131 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Dalam rangka memeriahkan kegiatan HUT RI yang ke-78, Tim penggerak PKK desa Legundi kecamatan Karangjati kabupaten Ngawi mengadakan kegiatan lomba menghias tumpeng pada Selasa,15 Agustus 2023 di balai desa Legundi.
Hadir dalam kegiatan ini adalah ketua tim menggerak PKK desa Legundi beserta pengurus, ketua TP PKK Kecamatan Karangjati, Juri dan peserta lomba tumpeng. Adapun untuk pelaksanaan kegiatan diawali dengan sambutan ketua tim penggerak PKK desa Legundi. Pada kesempatan ini, Kartiyah selaku ketua tim penggerak PKK desa Legundi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua TP PKK kecamatan Karangjati, juri dan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini, untuk peserta semoga dapat melaksanakan lomba dengan baik.

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua TP PKK kecamatan Karangjati, juri dan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini, untuk peserta semoga dapat melaksanakan lomba dengan baik," harapnya.

Selanjutnya , Sri Wahyuni selaku wakil ketua TP PKK Desa menyampaikan juknis lomba menghias tumpeng dan dilanjutkan dengan pembukaan acara lomba oleh Widyawati, ketua tim penggerak PKK kecamatan Karangjati.

"Dengan ini lomba menghias tumpeng saya nyatakan dibuka," ujarnya.

Peserta mempersiapkan diri dan memulai menghias tumpeng. Berbagai alat dan bahan yang sudah disiapkan sendiri oleh peserta segera dipersiapkan pada tempat yang telah disediakan. Dalam waktu kurang dari 2 jam, peserta telah menyelesaikan tumpeng yang telah dihias.
Juri yang terdiri dari 3 orang selanjutnya memulai untuk melakukan penilaian. Dalam lomba ini, adapun kriteria penilaian adalah cita rasa, kreatifitas, kebersihan dan keseuaian harga dengan budget maksimal 100 ribu. Dengan berkeliling, juri terlihat mulai memberikan penilaian satu persatu tumpeng sesuai nomor peserta. 

Selesainya penilaian  dan diskusi semua juri, lalu juri menyampaikan hasil penilaian. Berdasarkan penilaian juri diperoleh hasil sebagai berikut:

1. Juara 1 RT 07 RW 01
2. Juara 2 RT  08 RW 03
3. Juara 3 RT 01 RW 02
4. Juara harapan 1 RT 07 RW 03
5. Juara harapan 2 RT 03 RW 02

Adapun untuk penyerahan hadiah akan diberikan pada saat malam resepsi HUT RI ke-78 Desa Legundi yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 20 Agustus 2023.

Unduh Lampiran:
Meriahkan HUT RI ke-78, TP PKK Desa Legundi Adakan Lomba Menghias Tumpeng

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com