SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Cinde Putra Harumkan Nama Ngawi di Turnamen Indonesia Muda Cup VIII

29 September 2024 23:19:16  Administrator  63 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Tim Cinde Putra Ngawi berhasil mengharumkan nama Kabupaten Ngawi di kancah sepakbola usia dini. Pada Turnamen Indonesia Muda Cup VIII yang digelar di Lapangan Bulakrejo, Nganjuk, Cinde Putra berhasil meraih posisi ketiga. Turnamen yang diikuti oleh 16 tim dari berbagai kota di Jawa Timur seperti Madiun, Kediri, Ngajuk, Ponorogo, dan Ngawi ini mempertandingkan kategori U-12 (kelahiran 2012).

Meski hanya membawa 14 pemain, Cinde Putra mampu bersaing ketat dengan tim-tim kuat lainnya. Juara pertama pada turnamen ini berhasil diraih oleh King Purwa dari Kediri, sedangkan posisi runner-up ditempati oleh Bina Putra Nganjuk.

Pelatih Cinde Putra, Saiful Anwar, mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih oleh anak asuhnya. “Saya bangga dengan perjuangan anak-anak. Mereka telah memberikan yang terbaik di turnamen ini. Meskipun hanya meraih posisi ketiga, ini merupakan pencapaian yang sangat membanggakan,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan harapannya agar para pemain Cinde Putra dapat terus meningkatkan kualitas latihan.

“Ke depan, kami akan terus meningkatkan intensitas latihan. Masih banyak turnamen yang akan kami ikuti, dan kami berharap dapat meraih hasil yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com