SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Sosialisasi Pemilu kepada Peserta Kelas Ibu Hamil

28 Oktober 2023 22:46:38  Administrator  188 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Sosialisasi Pemilu adalah proses penyampaian informasi tentang tahapan dan program Penyelenggaraan Pemilu. Kegiatan sosialisasi pemilu dapat dilakukan di berbagai kegiatan. 

Siti Muryani, PPS Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi menyampaikan sosialisasi pemilu kepada peserta kegiatan kelas ibu hamil pada Sabtu(28/10/2023) di rumah Sri Widaningsih, salah satu kader posyandu.

Adapun materi yang disampaikan adalah terkait waktu pelaksanaan pemilu, jenis-jenis pemilihan, pembagian dapil untuk wilayah Ngawi dan menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak golput.

"Untuk pelaksanaan pemilu nanti diharapkan ibu-ibu untuk menggunakan hak pilih dengan baik dan tidak golput," harapnya.

Di akhir penyampaian sosialisasi, dia memberikan pertanyaan tentang materi yang sudah disampaikan. Dan bagi yang bisa menjawab pertanyaan, maka akan diberikan doorprize. Antusiasme ibu hamil untuk menjawab pertanyaan sangat tinggi dengan jawaban yang tepat saat ada pertanyaan dari PPS Desa Legundi.

Dengan adanya sosialisasi ini, semoga tahapan dalam pemilu bisa tersampaikan kepada masyarakat dan mewujudkan Pemilu yang sukses.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi61@gmail.com