SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Pokja 1 PKK Adakan Sosialisasi Perawatan Jenazah

12 Juni 2023 00:00:00  Administrator  172 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Dalam rangka peningkatan peran serta masyarakat terutama kaum perempuan berbagai upaya dapat dilakukan melalui kegiatan  pembinaan kesejahteraan keluarga (PKK). Salah satu kegiatan PKK adalah kegiatan kelompok kerja (pokja ) 1 PKK. Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan pokja 1 tersebut, Tim penggerak PKK Desa legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi melaksanakan kegiatan sosialisasi pperawatan jenazah pada Minggu(11/06/2023) di balai desa Legundi.

Hadir dalam kegiatan ini adalah pengurus PKK, pokja, dan perwakilan dusun. Sosialisasi perawatan jenazah wanita ini diawali dengan sambutan ketua tim penggerak PKK, Kartiyah. Dalam sambutannya, dia mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti sosialisasi pada pagi hari ini.

"Terima kasih ibu-ibu yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti sosialisasi ini, dan semoga bermanfaat bagi ibu-ibu," harapnya.

Acara dan dilanjutkan dengan sambutan ketua Pokja 1 dan berlanjut dengan penyampaian materi oleh Sugiyanto selaku narasumber. Dalam pemaparannya, dia menyampaikan langkah-langkah mulai dari awal dalam perawatan jenazah perempuan. Dan dalam penyampaiannya, dia juga mengingatkan supaya saat memandikan jenazah dilakukan dengan singkat dan jangan terlalu lama.

Terlihat sekali antusias ibu-ibu dengan menanyakan perihal perawatan jenazah wanita yang belum diketahui penyelesaiannya.

Melalui sosialisasi perawatan jenazah ini diharapkan akan menambah pengetahuan ibu-ibu dalam perawatan jenazah sehingga akan lebih memperlancar dalam pelaksanaannya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi61@gmail.com