SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

NOBAR SEMIFINAL PIALA ASIA U-23 DI BALAI DESA LEGUNDI

30 April 2024 21:50:43  Administrator  18 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Suasana penuh semangat dan antusias mewarnai Balai Desa Legundi pada hari Senin, 29 April 2024. Riuh suara dan tepuk tangan menggema, mengiringi perjuangan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnas Garuda) dalam laga semifinal melawan Uzbekistan di ajang Piala Asia U-23 2024.

Acara nonton bareng (nobar) ini digagas oleh Karang Taruna Caraka Remaja  bekerja sama dengan Pemerintah Desa Legundi. Penonton nobar kali ini didominasi oleh anak-anak dan dewasa, menunjukkan semangat sepak bola yang mengakar kuat di Desa Legundi. Terlebih di Desa Legundi juga ada SSB Cinde Putra.

Sorak-sorai dan tepuk tangan menggema di setiap kali Timnas Garuda melakukan tendangan bebas atau peluang emas.

Suasana semakin meriah ketika Timnas Garuda mencetak gol. Seisi ruangan bergemuruh dengan teriakan kegembiraan dan rasa bangga. Semangat Garuda seakan menyatukan seluruh generasi di Desa Legundi, dari anak-anak hingga orang tua, dalam rasa cinta dan dukungan terhadap tim nasional.

Penonton menjadi kecewa tatkala gol yang telah dicetak tersebut dianulir oleh wasit. Pemerintah Desa Legundi dan Karang Taruna Caraka Remaja memberikan dukungan penuh terhadap acara nobar ini. Fasilitas layar lebar dan sound system disediakan untuk memastikan kenyamanan para penonton dalam menikmati pertandingan. Selain itu, camilan dan minuman ringan juga disiapkan untuk menambah keseruan acara.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next