SELAMAT DATANG DI DESA LEGUNDI KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI PROPINSI JAWA TIMUR

Artikel

Masyarakat Legundi Gelar Malam Tirakatan, Jalin Kebersamaan Rayakan HUT RI

16 Agustus 2024 20:42:35  Administrator  12 Kali Dibaca  Berita Desa

legundi.desa.id- Dalam suasana penuh khidmat, masyarakat Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, menggelar malam tirakatan untuk memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara yang berlangsung di balai desa pada Jum'at, 16 Agustus ini dihadiri oleh seluruh komponen masyarakat, termasuk perangkat desa, BPD, PKK, RT/RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, bidan desa, tokoh agama, pemuda, dan masyarakat.

Malam tirakatan diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Suyitno selaku Kepala Desa Legundi. Setelah itu, seluruh yang hadir menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan penuh semangat. Dalam sambutannya, Kepala Desa Legundi, Suyitno, menyampaikan apresiasi atas kehadiran seluruh masyarakat dan mengajak untuk terus menjaga semangat persatuan dan kesatuan.

Sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan dan leluhur, acara dilanjutkan dengan tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh Trianto. Suasana menjadi semakin khusyuk saat doa bersama dilantunkan. Acara diakhiri dengan penutup dan harapan agar semangat kemerdekaan terus berkobar di hati setiap warga Desa Legundi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cinde Amoh Desa Legundi
Desa : Legundi
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desalegundi14@gmail.com